Adu Kecantikan Ayu Ting ting dan Cita Citata

Penyanyi dangdut cantik Ayu ting ting dan juga cita citata yang kini berstatus singgle parent, Ayu tinting meski pun memiliki satu anak meskipun sudah mempunyai anaka ayu ting ting juga masih mempunyai tubuh dan wajah yang masih cantik sedangkan cita citata yang sudah menikah tetapi belum mempunyai anak, akan tetapi kabar Ayu Ting Ting dan Cita Citata memang sempat diberitakan sedang berselisih. Tapi rumor itu kompak ditepis oleh keduanya. Kini mereka terlihat semakin akrab.

Sebagai bukti tambahan jika dirinya Ayu ting ting dan Caita citata tak ada perselisihan di antara mereka, Ayu dan Cita sempat berpose bersama. Jika kamu penasaran dengan foto itu jangan khawatir, Cita sempat mengunggahnya di akun Instagram miliknya.
Ayu ting ting VS Cita citata
Ayu ting ting VS Cita citata
Dalam potret itu, keduanya terlihat sangat akrab dan bersahabat. Senyum mereka juga tak terlihat palsu yang bisa membuktikan keduanya sama sekali tak sedang berselisih ataupun tengah berselisih.
Baik Ayu dan Cita terlihat sangat cantik luar biasa. Outfit yang dikenakan juga tak kalah dari model-model papan atas dunia, super fashionable. "Ka Ayu Ting Ting," tulis Cita dalam kolom caption.
Adu kecantikan Ayu ting ting VS Cita citata
Foto yang memperlihatkan kebersamaan itu ternyata mengundang perhatian yang banyak dari netizen. Terbukti dari sekitar lima ribu pengguna yang menyukai foto tersebut. Berbagai komentar juga ditulis untuk sekedar menyampaikan pendapat. Meski keduanya terlihat sama-sama cantik, tapi menurut pendapat kamu, siapa sih yang lebih cantik? berikan pendapat anda di kolom komentar ya.