7 Artis Jepang Paling Cantik dan Seksi

Artis negri Sakura tidak cuma terkenal cantik dan 'panas' tapi juga penuh bakat. Banyak di antara mereka yang berhasil go internasional, bermain di film-film barat atau manggung pada konser tunggal di luar negaranya. dan yang paling mempesona adalah mereka juga hot. Mereka seperti tidak canggung  memperlihatkan keindahan beberapa bagian tubuh mereka, baik lewat media video maupun gambar dan pagelaran panggung.

Ngomong soal siapa saja Artis Jepang dengan Kecantikan Paling Mempesona, berikut ini sudah dirangkum 7 Artis yang akan membuat kamu terpesona melihatnya. Banyak artis Jepang yang sangat cantik, tak kalah dengan artis barat, dan inilah artis generasi baru di Jepang yang paling cantik.

7 Artis Jepang yang Paling Menggoda

Yuko Ogura
Yuko Ogura
Yuko Ogura
Yuko Ogura namanya, adalah seorang artis yang cukup disegani dari sudut pandang entertainment Jepang, apa lagi di kalangan model. Dia sempat menjadi model pertama yang mendapat penghargaan sebagai Top Gravure Idol tahun 2008.

Yang membuatnya istimewa, istilah gravure condong pada hal-hal berbau hot yang menyorot bagian tubuh model wanita. Selain itu, Yuko selalu tampil dengan wajah polos saat beraksi sebagai model yang mempesona, padahal dulunya ia malu malu untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Anri Sugihara
Anri Sugihara
Anri Sugihara
sebagai model panas, Anri Sugihara telah populer di entertainment internasional dengan ratusan koleksi fotonya. Video yang menampilkan Anri Sugihara juga terhitung sebagai produksi model panas paling laris di dunia internasional. Wajah cantiknya sangat sepadan dengan tubuh moleknya sampai banyak orang ingin membeli video maupun foto-fotonya yang menggoda di situs amazon.

Yumi Sugimoto
Yumi Sugimoto
Yumi Sugimoto
Yumi Sugimoto adalah seorang model, juga berprofesi sebagai penyanyi di Jepang. Artis kelahiran 1989 ini telah sukses di usianya yang bisa dibilang masih belia. Selama berkarier sebagai penyanyi, Yumi sering terbantu karena pengalamannya sebagai model dengan pose-pose panasnya. Sehingga mendongkrak kepopularitasnya. Selain Menyanyi dan model, Yumi juga pernah tampil di empat buah film layar lebar dan tergolong sukses.

Yoko Matsugane
Yoko Matsugane
Yoko Matsugane
Yoko Matsugane yang mirim barbie ini merupakan salah satu model Jepang yang mempunyai bentuk tubuh hot dengan lekuk tubuhnya. Ukuran dada dan pinggulnya besar, didukung dengan pinggang yang slim, telah menjadikan magnet tersendiri bagi para pria yang tak mampu mengontrol mata dengan menyorot tubuhnya
 dengan wajah oriental. Selain itu, Yoko juga terkenal di Australia dan Singapura sebagai seorang DJ.

Haruna Yabuki
Haruna Yabuki
Haruna Yabuki
Bicara tentang karier Haruna Yabuki ia kerap dikenal sebagai artis televisi populer di Jepang, juga sebagai presenter dan sempat menjadi produser berbagai acara televisi di Jepang. Namun pekerjaan utamanya adalah seorang Model panas. Sampai sekarang, Haruna Yabuki juga masih sering berpose di berbagai media dan sering terlihat berpakaian yang menggoda.

Harada Ourei
Harada Ourei
Harada Ourei
Pastinya banyak penggemar Entertainment Jepang yang dfamiliar dengan model satu ini. Namanya Harada Ourei yang memiliki ukuran dada besar ini, pernah menjadi member SDN48 (sebagai Machiko Tezuka) dan SKE48 (sebagai Eiko Maeda) yang juga merupakan grup seproduk dari AKB48 dan JKT48. Banyak orang yang menilai dirinya akan lebih memilih hadir ke dunia film panas daripada sebagai member idol group terkenal ini.

Leah Dizon
Leah Dizon
Leah Dizon
Di Indonesia, Leah Dizon juga familiar namanya. Kariernya masih menanjak karena ia miliki puluhan di Jepang maupun dunia telah diraihnya. Berkat kesuksesannya di dunia vokal dan model, berimbang dengan suaranya yang sangat khas. Dia termasuk Artis wanita yang memiliki banyak penggemar di Jepang