Kumpulan Foto Lucu

Kini lembayung kelam lagi gak galau nih, mau share foto foto lucu yang saya dapatkan di facebook. saya punya banyak koleksi foto lucu seperti ini, tapi yang akan saya bagi cuma 5 aja dulu, yang lain buat update besok. biar blognya up todate terus donk.

ini dia foto fotonya yang akan saya pajang. buat menghibur sang lembayung

1. Ehhh salah tangkap, mau nangkap bola kenanya kepala botak. hahaha dasar pelawak


 2. kalau ini anak gaul kelas menengah kebawah. ciri-cirinya seperti yang ada paa gambar. turut prihatin deh kalu melihat yang seperti ini. hehehe

3. ini dia... slogan slebor belakang truk ala bang supir. mereka memandang rendah anak muda yang putus cinta. ya, kita harus bisa maklum, mungkin karena situasinya mungkin berbeda. wakwakwaka

4. yang satu ini judulnya pengorbanan seorang istri. seorang istri memang patut dihargai atas pengorbanan yang ia berikan kepada suaminya. salut deh sama istri yang mau berkorban seperti itu.


5. Suka nonton film kartun serial spongebob? ternyata di film spongebob banyak penggemar sm*shnya lho. kalau saya jadi mereka, mendingan pindah dari bikini botom. kaboooor

itulah gambar-gambar koplak yang  saya dapatkan dari facebook, nantikan updatean koplak next tima ya...
buat sang lembayung, terimakasih sudahh berkunjung, jangan lupa buat komentar ya...
regards