Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami – saat anda melihat bibir seseorang yang indah merah merona alami, anda mesti akan terkesima. Mereka pasti mempunyai rahasianya masing masing, dan tentu ada yang alami maupun sintetis. Alam telah menyediakan banyak manfaat bagi kita, dan hanya perlu memanfaatkanya dengan semestinya dan tentunya tepat. Dibawah ini adalah 7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami.

cara memerahkan bibir secara alami

1. Madu
Alam menyediakan banyak manfaat, tergantung kitanya saja bisa memanfaatkanya atau tidak, madu adalah salahsatu keajaiban yang kaya akan manfaat, salah satunya adalah memperindah bibir, caranya adalah oleskan madu pada saat mau tidur, itu membantu menjaga sel kulit dan menyehatkanya. dan usahakan anda member anti serangga di area tempat tidur anda, bila anda tidak ingin bibir anda bengkak pada esoknya.

2. Alpukat
Hancurkan 50 gram alpukat dan tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun, biarkan selama 7 menit, dan basuh dengan air dingin, niscaya akan berhasil dengan melakukanya secara teratur.

3. Air Mawar
Ambil bola kapas dan celupkan di air mawar, kemudian oleskan dibibir, pada saat sebelum tidur. Niscaya keesokan hari akan merasakan efeknya.

4. Mentega
Mentega mengandung zat zat yang dapat memerahkan bibir. Oleskan mentega sebelum tidur sedikit saja.

5. Minyak Almond
Kesehatan bibir anda dikarenakan kelembapan. Dan minyak almond ini bisa menjaga kelembapan bibir anda, dengan sempurna.

6. Dengan Yoghurt
Tetesan air jeruk nipis dan yoghurt juga bisa pada berefek pada bibir yang dapat membuatnya lebih merah alami.

7. Daun Ketumbar
Daun ini dipercaya dapat memudarkan warna hitam pada bibir, tumbuk daun ketumbar dan tempelkan pada bibir selama 10 menit , lakukan secara teratur untuk hasil yang sempurna.

itulah 7 cara Ampuh Memerahkan Bibir dengan bahan alami, semoga bermanfaat ya ladies. Baca juga artikel terkait mengenai kecantikan | Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.