Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Kemarin telah saya tuliskan tips kesehatan Rambut dan Gigi, Sekarang saya akan memberikan tips : Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Wajah adalah salah satu hal yang paling menjadi ciri khas seseorang. Dengan wajah yang sempurna, pastinya banyak orang yang akan senang bila dekat dengan kita. Tapi jika wajah kita terlihat kurang terawat atau kurang bersih, maka akan membuat kita merasa kurang PD jika sedang berbicara dengan orang lain.


Kita orang Indonesia cenderung memilii kulit sawo matang atau kuning kecoklatan. bukan hal ironis jika banyak di antara kita mencari tips memutihkan kulit wajah untuk menambah rasa percaya diri jika bertemu dengan orang lain, terutama untuk wanita karir. Berikut ini tips memutihkan kulit wah secara alami.

Tips Memutihkan kulit wajah secara umum
  • Air putih mampu untuk mempertahankan kelembaban kulit anda, jadi perbanyaklah minum air putih.
  • Memakai kosmetik herbal yang cocok untuk anda, tidak semua kosmetik cocok, maka cobalah kosmetik herbal dan perhatikan saat tahap pemakaian pertama, apakah cocok untuk kulit anda?
  • Setelah beraktifitas, bersihkan wajah dengan sabun muka atau semacamnya untuk mengangkat kotoran karena aktifitas anda, tapi sebelumnya biarkan kulit beradaptasi dengan suhu dan suasana di dalam rumah anda terlebih dahulu, karena mungkin pebedaan udara dilua dan didalam rumah berbeda.
  • Sesekali gunakan masker wajah untuk menyehatkan den mengencangkan kulit. ada juga alternatif dari masker wajah, yaitu dengan air dingin. Rendam wajah dengan air dingin atau bisa juga di kompreskan.
  • Konsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E
Tips Memutihkan wajah dengan bahan Alami

1. Susu
Susu adalah salah satu bahan alami untuk memutihkan kulit wajah. Susu memang dikenal mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit. Tentu kita pernah mendengar istilah mandi susu. Rendam wajah dengan susu atau oleskan saja selema beberapasaat, lalu bilas wajah.

2. Bengkuang
Gunakan bengkuang sebagai masker wajah. Bengkuang merupakan bahan alami yang seing kali digunakan untuk memutihkan kulit wajah. sering digunakan untuk obat perawatan kulit yang berbahan bengkuang, karena bengkuang memeiliki nutisi pachyrhizon, roteton, vitamin C dan vitamin B1 yang berkhasiat untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

3. Pepaya
Kandungan enzim papain yang berjhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan flek hitam di wajah seingkali digunakan untuk bahan produk kecantikan dan kesehatan kulit wajah. pepaya dapat memicu tumbuhnya sel kulit yang baru dengan pemakaian yang teratur. seperti bengkuang, cara penggunaannya yaitu sebagai masker wajah

4. Lemon
Lemon bemanfaat untuk mencerahkan wajah yang kusam karena kaya akan vitamin C. Caa menggunakannya yaitu dengan mengoleskan ekstak lemon ke seluuh wajah. selain untuk mencerahkan, lemon juga berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Dengan melakukan Tips di atas secara rutin, makan anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.Karena pada dasarnya pigmen warna kulit orang Indonesia mendukung untuk proses pemutihan kulit wajah ini. Demikian tips dan cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan cepat.