Sinopsis Film Jokowi

Setelah Jokowi Sukses menjadi pemimpin terbaik periode ini dengan mendapatkan beberapa penghargaan nasional maupun internasional, film Jokowi dirilis dan telah ditayangkan di bioskop pekan kemarin. Berikut ini adalah Sinopsis Film Jokowi dan jalan cerita film jokowi.

Film jokowi

Azhar Kinoi Lubis adalah sutradara dari Film ini. Berlatar Belakang masa kecil Pak Joko Widodo yang berasal dari keluarga Kurang Mampu, Yang Bertempat tinggl di Rumah Sederhana Di Bantaran sungai.
dalam film ini mengkisahkan masa kecil jokowi. saat itu Hidup

Pak Jokowi jauh dari Kata Mewah, tetapi dalam kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat Jokowi yang berkerja sebagai pencari telur itik untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang pendidikan Berikutnya mengikuti orang yang sukses. musik bergenre metal adalah musik kesukaan Jokowi Saat itu dan sampai sekarang.

Dalam Kisahnya saat beranjak dewasa Berceritakan Permulaan perkenalan dengan Gadis Bernama Iriana. gadis itu adalah teman sekolah adiknya jokowi. dalam semua perjuanganya Iaiana Lah yang menjadi Penyemangat Hidup Jokowi.

Terdapat Kisah kisah yang mengharukan. saat itu teman Seperguruan pak jokowi yakni Pak Notomiharjo, meninggalkan dunia. Tapi pak Jokowi tetap Bangkit dalam Kesediannya untuk melanjutkan Tekatnya.
nasihat dari ayahnya dan Pengetahuan yang Dimilikinya , ia semakin semangat terapkannya, pada di daerahnya jokowi dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Di pinggiran sungai di desa bernama Srambatan, Jokowi telah menjadi pemimpin kota yang baru.

Nama jokowi yang dikenal sebagai panggilan akrab Joko Widodo, Seorang Pengusaha perancis merasa kagum karena ia menjadi orang berpengaruh dalam masyarakat. masa masa sulit yang melilitnya membuanya Semakin maju, bahwa pilihan ada ditangkan, asalkan mau maju dan berjuang keras !