Facebook "Verified Account" Icon (Vector and PNG Avaiable)

Tadi pagi saya mempunyai ide untuk membuat Twitter Verified Account Icon, karena saya suka membuat logo. Akhirnya saya sempatkan untuk membuat logo sederhana ini. Saya baru saja membuat logo atau ikon Verified Account untuk Facebook. akan saya bagikan kepada kamu yang ingin memiliki gambar Facebook Verified Account Icon dalam bentuk PNG maupun Vektor (Vector) bertipe Coreldraw.

Facebook Verified Account (PNG)
Facebook Verified Account (PNG)
Saya buat menggunakan corelldraw versi X5, tapi sengaja saya simpan dalam versi X3. Mengapa demikian? karena bagi pengguna CorelDraw dibawah versi X5 tidak akan bisa membuka. Maka dari itu saya cegah sebelum terjadi hal - hal yang membuat kamu tidak nyaman. Silahkan simpan saja Gambar PNG nya. atau

Download Facebook Verified Account (Vector)

Click here